#NontonBolaIngatNexParabola

#NontonBola IngatNexParabola

25 Pemain Terbaik Liga Champions dan Pencapaiannya

September 15, 2023

25 Pemain Terbaik Liga Champions dan Pencapaiannya

pemain terbaik liga champions

 

Liga Champions adalah salah satu turnamen paling penting di dunia. Sudah banyak pemain hebat yang bermain dalam turnamen ini, dan dapat dikatakan bahwa setiap pemain hebat dalam sejarah pernah bermain dalamnya pada suatu waktu. Pada dasarnya, ini adalah turnamen untuk para pemain terbaik dari yang terbaik.

 

Ada banyak nama besar dalam daftar ini dan dengan cara tertentu, mereka telah melakukan sesuatu yang pantas untuk masuk dalam peringkat terbaik dalam sejarah Liga Champions. Di level klub, tidak ada yang lebih besar dari Liga Champions. 

 

Tanpa basa-basi lagi, mari kita lihat 25 pemain terbesar Liga Champions sepanjang masa!

 

Daftar Pemain Terbaik Liga Champions Sepanjang Masa

Para pemain yang masuk dalam daftar ini adalah hasil penilaian Nex Parabola yang urutkan secara countdown dan dinilai berdasarkan kemenangan, penampilan, serta momen-momen legendaris dalam kompetisi. Yuk, langsung saja kita simak daftar lengkap pemain beserta pencapaiannya di bawah ini:

 

25. Carles Puyol

Carles Puyol sering dianggap sebagai salah satu bek dan kapten terbaik dalam sejarah olahraga. Dia berhasil meraih tiga gelar Liga Champions, semuanya bersama Barcelona, tempat di mana dia menghabiskan seluruh kariernya. Puyol total bermain sebanyak 115 kali dalam kompetisi tersebut untuk Barcelona.

 

Puyol adalah seorang pemimpin alami dan seorang pemain yang sangat berprestasi selain dari tiga gelar Liga Champions yang dimilikinya. dia telah memiliki 100 caps untuk Tim Nasional Spanyol dan meraih 18 gelar utama di klub termasuk enam gelar La Liga.

 

24. Roberto Carlos

Roberto Carlos dikenal dengan tendangan kiri yang dahsyat dan sebagai salah satu bek kiri paling menyerang dalam sejarah olahraga. Dia tampil dalam 128 pertandingan Liga Champions dan meraih tiga gelar, semuanya bersama Real Madrid. Tak akan pernah ada bek kiri lain sepertinya.

 

Tak diragukan lagi, Roberto Carlos adalah seorang legenda, dan tendangan bebasnya yang mencapai kecepatan 105 mil per jam akan selalu dikenang oleh para penggemar. Di Real Madrid, dia meraih empat gelar La Liga selain dari tiga gelar Liga Champions yang dimilikinya.

 

23. Toni Kroos

Ketika berbicara tentang pemain dengan sejarah kemenangan terbanyak dalam turnamen, Toni Kroos bisa bangga berada dalam daftar tersebut, karena dia merupakan salah satu dari sedikit pemain yang berhasil memenangkan Liga Champions UEFA sebanyak lima kali.

 

Pemain asal Jerman ini pertama kali mengangkat trofi pada tahun 2013 bersama Bayern Munich, dan kemudian merasakan kemuliaan benua sebanyak empat kali lagi bersama Real Madrid. Sungguh luar biasa untuk salah satu gelandang terbaik yang pernah ada dalam kompetisi ini.

 

22. Ronaldinho

Banyak yang menganggap Ronaldinho sebagai pemain terhebat sepanjang masa. Dia meraih gelar Liga Champions 2005-06 bersama Barcelona dan menjadi pemain kunci dalam meraih trofi tersebut. Dia akan selalu dikenang karena keterampilan teknis, kemampuan menggiring bola, dan kreativitasnya yang membuatnya menjadi salah satu pemain paling menghibur untuk ditonton.

 

Ronaldinho merupakan salah satu pemain paling berprestasi sepanjang masa dan telah memenangkan sebagian besar, jika tidak semua, trofi yang bisa diimpikan oleh pemain sepak bola. Dia dua kali meraih gelar Best FIFA Men’s Player, memenangkan Ballon D’or, Copa America, Copa Libertadores, dan Piala Dunia. Itu pun hanya trofi-trofi utama, Ronaldinho adalah legenda sejati dalam dunia sepak bola.

 

21. Gareth Bale

Gareth Bale telah memenangkan lima gelar Liga Champions bersama Real Madrid dan mencetak beberapa gol yang sangat vital bagi mereka dalam kompetisi tersebut. Dalam kemenangannya yang pertama di Liga Champions, dia mencetak enam gol dalam delapan pertandingan, dan pada tahun 2018, dia mencuri perhatian dengan gol akrobatiknya melawan Loris Karius untuk mencetak gol kemenangan di final.

 

Di final tahun 2018 itu, Bale juga meraih penghargaan Man of the Match. Meskipun dia tidak bisa mempertahankan performa tersebut untuk terus bermain secara teratur dalam starting lineup, tetapi Bale masih berhasil memenangkan satu Liga Champions lagi sebelum pindah ke MLS, di mana dia mengakhiri kariernya.

 

20. Casemiro

Penyerang atau gelandang serang selalu mendapatkan sorotan yang banyak, tetapi dalam sepak bola modern, Anda tidak dapat memenangkan pertandingan tanpa seorang gelandang bertahan yang andal. Itulah mengapa aman untuk mengatakan bahwa Casemiro memainkan peran penting dalam kembalinya Real Madrid meraih kesuksesan internasional.

 

Pemain asal Brasil ini menguasai lini tengah lapangan, melakukan pekerjaan kotor agar Luka Modric dan Kroos bisa menunjukkan keajaiban mereka dengan bola. Dengan lima gelar Liga Champions, dia merupakan salah satu pemain paling sukses dalam sejarah turnamen tersebut.

 

19. Ryan Giggs

Ryan Giggs adalah pemain lain dalam daftar ini yang menghabiskan seluruh kariernya untuk Manchester United dan dianggap sebagai salah satu pemain terhebat dari generasinya. Karier panjangnya telah membawanya meraih dua gelar Liga Champions dan tampil sebanyak 141 kali dalam kompetisi tersebut. Dia adalah satu-satunya pemain yang telah bermain dalam 16 musim berbeda dalam kompetisi ini.

 

Ryan Giggs adalah salah satu dari hanya 28 pemain yang telah tampil lebih dari 1.000 kali dalam kariernya, sebuah prestasi luar biasa! Dia meraih 13 gelar Liga Primer, empat Piala FA, tiga Piala Liga, sebuah medali Piala Dunia Klub FIFA, sebuah Piala Super UEFA, dan sembilan medali Community Shield FA. Giggs adalah salah satu pemain paling berprestasi sepanjang masa.

 

18. Didier Drogba

Didier Drogba memiliki beberapa momen ikonik dalam Liga Champions tanpa diragukan lagi. Ucapannya yang keras terhadap kamera setelah dikalahkan oleh Barcelona pada tahun 2009 adalah salah satu momen yang paling diingat, tetapi kami ingin fokus pada sundulannya yang luar biasa dalam final tahun 2012 melawan Bayern Munich. Sundulan tersebut menyamakan skor untuk Chelsea dan ketika pertandingan berlanjut ke adu penalti, dia mencetak gol penentu untuk meraih trofi tersebut.

 

Drogba adalah pencetak gol terbanyak sepanjang masa untuk Pantai Gading dan pencetak gol terbanyak asing di Chelsea. Dia juga meraih gelar Pemain Sepak Bola Afrika Terbaik dua kali dan sebagai Maret 2021, dia adalah satu-satunya pemain yang mencetak gol dalam empat final Piala FA yang berbeda. Drogba adalah pemain yang benar-benar spektakuler dan kontribusinya dalam final tahun 2012 memberinya tempat dalam daftar ini.

 

17. Alfredo Di Stefano

Alfredo Di Stefano adalah legenda Real Madrid dan salah satu pencetak gol terbanyak dalam kompetisi dengan 49 gol dalam 58 pertandingan. Dianggap oleh banyak orang sebagai salah satu pemain sepak bola terbaik sepanjang masa, dia memenangkan lima kompetisi bersama Real Madrid, tetapi saat dia bermain, kompetisi tersebut belum disebut Liga Champions, melainkan dinamai Piala Eropa.

 

Alfredo Di Stefano memainkan peran penting dalam kelima kemenangannya, dengan mencetak gol dalam setiap final. Dia mencetak 216 gol di liga dalam 282 pertandingan untuk Real Madrid dan merupakan pencetak gol terbanyak dalam waktu yang lama hingga munculnya pemain seperti Cristiano Ronaldo. Salah satu pemain terhebat dan pencetak gol serta pemenang liga Eropa terkemuka.

 

16. Kaka

Ricardo Kaka dikenang luas karena kemampuannya dalam umpan, menggiring bola, dan mencetak gol. Dia memiliki 36 gol dalam 86 pertandingan dalam kompetisi tersebut, dan dia memenangkan Liga Champions pada musim 2006/07 bersama AC Milan sebagai pencetak gol terbanyak. Dia juga membantu Milan finis di posisi kedua dalam Liga Champions 2004/05 dengan menjadi penyedia assist terbanyak dalam turnamen tersebut.

 

Kaka adalah salah satu dari hanya delapan pemain yang berhasil memenangkan Ballon d’Or, Liga Champions, dan Piala Dunia. Setelah menghabiskan enam tahun bersama AC Milan, dia pindah ke Real Madrid dengan biaya transfer 67 juta euro, yang pada saat itu merupakan biaya transfer tertinggi kedua dalam sejarah olahraga. Dia juga memenangkan Penghargaan Bola Emas pada tahun 2009 karena menjadi pemain terbaik dalam Piala Konfederasi FIFA.

 

15. Zinedine Zidane

Zinedine Zidane adalah pemain yang bahkan lebih baik daripada sebagai seorang manajer, percayalah atau tidak. Zidane secara luas dianggap oleh banyak orang sebagai salah satu pemain terbaik sepanjang masa dan dia akan selalu dikenang karena kreativitas permainannya yang luar biasa, kemampuan mengumpan, teknik, dan keanggunannya. Dia hanya meraih satu gelar Liga Champions pada tahun 2002 bersama Real Madrid dan dua kali menjadi runner-up bersama Juventus.

 

Zidane meraih Liga Champions pada tahun 2002 ketika dia mencetak sepakan voli kiri yang luar biasa ke sudut atas, yang oleh banyak orang dianggap sebagai gol Liga Champions terbaik yang pernah dicetak. Dia juga meraih Ballon d’Or pada tahun 1998 dan tiga kali meraih gelar Pemain Terbaik Dunia FIFA. Zizou adalah keajaiban sejati untuk ditonton.

 

14. Edwin van der Sar

Edwin van der Sar telah menjadi pilar penting bagi banyak tim Liga Champions. Dia memiliki dua gelar Liga Champions, dan gelar pertamanya diraih bersama Ajax pada musim 1994/95 ketika dia berhasil mencatatkan delapan pertandingan tanpa kebobolan dari 11 pertandingan untuk membantu tim meraih kemenangan dalam turnamen tersebut. Trofi keduanya diraih bersama Manchester United pada tahun 2008 setelah mengalahkan Chelsea melalui adu penalti.

 

Van der Sar adalah pemain tertua ketujuh yang pernah bermain dalam Liga Champions dan merupakan pemain yang paling sering menjadi kapten untuk Tim Nasional Belanda hingga tahun 2017, ketika gelar tersebut diambil alih oleh Wesley Sneijder. Dianggap oleh banyak orang sebagai kiper terhebat sepanjang masa, dia juga merupakan seorang pemain yang sangat berprestasi dengan meraih 26 gelar utama dalam kariernya.

 

13. Ruud Van Nistelroy

Ruud van Nistelrooy adalah satu-satunya pemain dalam daftar ini yang sebenarnya belum pernah memenangkan Liga Champions, bukan karena kesalahan dirinya. Dia merupakan salah satu pencetak gol terbanyak dalam kompetisi dengan 56 gol dalam 73 pertandingan, dan pada musim 2002/03, dia mencetak 14 gol bersama Manchester United sebelum akhirnya dikalahkan oleh Real Madrid.

 

Van Nistelrooy dianggap sebagai salah satu penyerang terbaik dari generasinya dan dia memiliki statistik yang mendukung klaim tersebut. Dia telah menjadi pencetak gol terbanyak dalam tiga musim Liga Champions yang berbeda, tetapi bahkan pada saat itu, dia belum cukup beruntung untuk mengangkat trofi. Dia melakukan beberapa aksi ikonik dalam turnamen ini yang membuatnya masuk dalam daftar ini, dan dengan statistik tersebut, jika dia benar-benar memenangkan satu trofi, peringkatnya pasti lebih tinggi.

 

12. Steven Gerrard

Steven Gerrard menjadi pusat perhatian utama dalam peristiwa “Keajaiban Istanbul” di mana Liverpool berhasil bangkit melawan AC Milan setelah tertinggal 3-0. Dia mencetak gol pertama bagi Liverpool dan meraih penalti untuk gol kedua enam menit kemudian. Benar-benar salah satu penampilan terbaik dalam sejarah Liga Champions.

 

Gerrard membawa Liverpool ke final lainnya hanya dua tahun setelah penampilan inspirasionalnya, tetapi kali ini AC Milan membalas dendam dengan mengalahkan mereka 2-1 dalam final. Meskipun dia hanya meraih satu trofi, dia memiliki beberapa penampilan terbaik yang pernah ada dalam turnamen ini dan memberikan trofi kepada Liverpool untuk pertama kalinya dalam 21 tahun.

 

11. Samuel Eto’o

Samuel Eto’o mencetak 30 gol dalam 78 pertandingan dalam Liga Champions dan merupakan salah satu dari sedikit pemain yang telah mencetak gol dalam lebih dari satu final. Dia sering dianggap sebagai salah satu penyerang terbaik di dunia pada masa jayanya dan salah satu pemain Afrika terhebat sepanjang masa. Meskipun ada pemain lain yang memiliki lebih banyak gol daripadanya, hanya sedikit yang memiliki pengaruh seperti yang dimilikinya terhadap timnya dalam memenangkan pertandingan-pertandingan penting.

 

Samuel Eto’o meraih gelar Liga Champions pertamanya bersama Barcelona pada tahun 2006, di mana dia mencetak gol dalam final, dan gelar keduanya pada tahun 2009 di mana dia bermain bersama pemain-pemain seperti Thierry Henry dan Lionel Messi, dan sekali lagi, mencetak gol dalam final. Kemenangan turnamen ketiga dan terakhirnya diraih bersama Inter Milan, dan semua kemenangan ini terjadi dalam waktu hanya lima musim.

 

10. Luka Modric

Luka Modric adalah gelandang fenomenal dan merupakan pemain pertama sejak tahun 2007 yang memenangkan Ballon D’or selain dari Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo. Dia telah meraih lima gelar Liga Champions bersama Real Madrid dan tiga di antaranya berhasil diraih secara beruntun dari tahun 2015 hingga 2018.

 

Dia menjadi pemain Kroasia pertama yang masuk dalam tim FIFA FIFPro World XI dan terus masuk dalam tim tersebut selama bertahun-tahun. Pikiran brilian dari Kroasia ini berhasil mengatasi berbagai rintangan dan terus menunjukkan keahliannya meskipun berlalunya waktu, membuktikan dirinya sebagai pemain yang unik dalam kompetisi terbesar sepanjang masa.

 

9. Clarence Seedorf

Hingga Maret 2021, Clarence Seedorf termasuk dalam pemain dengan penampilan terbanyak dalam Liga Champions, tetapi yang membuatnya berbeda dari yang lain adalah bahwa dia merupakan satu-satunya pemain yang berhasil memenangkan turnamen ini dengan tiga tim yang berbeda. Dia total memiliki empat trofi Liga Champions dan merupakan salah satu playmaker terbaik turnamen ini sepanjang masa.

 

Clarence Seedorf memenangkan kompetisi ini bersama Ajax, Real Madrid, dan AC Milan dua kali. Dia dianggap sebagai salah satu pemain paling sukses dalam sejarah kompetisi ini dan pada tahun 2007 dia dinobatkan sebagai gelandang terbaik dalam Liga Champions. Dia benar-benar adalah pemain hebat untuk ditonton dan tidak dapat disangkal kesuksesannya ketika berbicara tentang Liga Champions.

 

8. Iker Casillas

Iker Casillas memegang rekor penampilan terbanyak dalam Liga Champions dengan 177 pertandingan hingga Cristiano Ronaldo melampauinya. Namun, dia adalah kiper dengan peringkat tertinggi dalam daftar kami dan tidak ada yang lebih pantas. Casillas adalah kiper termuda yang pernah bermain dan memenangkan final Liga Champions pada usia 19 tahun dan empat hari. Dia memenangkan turnamen tersebut sebanyak tiga kali, semuanya bersama Real Madrid.

 

Casillas dianggap oleh banyak orang sebagai kiper terhebat sepanjang masa dan dinobatkan sebagai Kiper Terbaik Dunia setiap tahun dari 2008/12. Dia juga merupakan salah satu dari sedikit pemain yang telah bermain lebih dari 1000 pertandingan profesional.

 

7. Xavi

Dengan 151 penampilan, Xavi adalah salah satu pemain sepak bola yang paling banyak bermain dalam kompetisi ini dan telah memenangkan kompetisi ini sebanyak empat kali. “Puppet Master” adalah bagian dari salah satu trio gelandang terbaik yang pernah dilihat bersama dengan Andres Iniesta dan Sergio Busquets. Dia memainkan peran penting dalam final Liga Champions 2011 melawan Manchester United.

 

Xavi akan selalu diingat karena umpan spektakuler, posisi bermain, dan pandangannya terhadap permainan. Dia dianggap oleh banyak orang sebagai gelandang terbaik sepanjang masa. Xavi memegang rekor penampilan terbanyak dengan Barcelona sampai Lionel Messi memecahkannya dan bersama klub tersebut, dia meraih delapan gelar La Liga dan empat gelar Liga Champions.

 

6. Paolo Maldini

Paolo Maldini adalah salah satu dari sedikit pemain yang telah memenangkan Liga Champions sebanyak lima kali. Dia memenangkan Piala Eropa dua kali sebelum berganti nama dan telah bermain total 140 pertandingan dalam kompetisi ini, 109 setelah berganti nama. Maldini akan selalu diingat sebagai salah satu bek terbaik yang pernah bermain dalam turnamen ini.

 

Maldini bermain dalam delapan final berbeda dan memenangkan tiga di antaranya sebagai kapten. Pada tahun 2003, dia dinobatkan sebagai Pemain Terbaik dalam pertandingan melawan Juventus dalam final yang berakhir 0-0, satu-satunya final tanpa gol dalam sejarah turnamen ini. Dia memegang rekor penampilan terbanyak dalam Seri A dengan 647 penampilan hingga akhirnya tergeser oleh Gianluigi Buffon.

 

5. Raul

Dengan 142 penampilan dan 71 gol dalam Liga Champions, Raul mengemukakan argumen kuat untuk masuk dalam daftar pemain terbaik dalam sejarah turnamen tersebut. Dia meraih gelar turnamen sebanyak tiga kali dan dalam dua di antaranya, dia mencetak gol dalam final yang menempatkannya dalam kelompok kecil pemain yang pernah melakukannya. Sebelum Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, ada Raul yang mencatatkan angka yang luar biasa.

 

Raul dianggap sebagai salah satu pemain paling penting dalam sejarah Real Madrid dan salah satu pemain Spanyol terbesar sepanjang masa. Dia merupakan salah satu pencetak gol terbanyak sepanjang masa klub dan meraih enam gelar La Liga, empat Piala Super Spanyol, dan dua Piala Interkontinental.

 

4. Andres Iniesta

Andres Iniesta meninggalkan jejaknya dengan 130 penampilan dalam Liga Champions dan empat gelar bersama Barcelona. Dia memiliki salah satu gol terbaik dalam sejarah turnamen dengan gol penentu menit akhirnya melawan Chelsea dalam semifinal 2008/09. Penyelesaian menggunakan bagian luar kakinya adalah salah satu gol ikonik, tetapi tidak mungkin menunjuk hanya satu momen bagi pemain legendaris seperti dia.

 

Iniesta secara luas dianggap sebagai salah satu pemain terbaik dari generasinya dan salah satu gelandang terhebat sepanjang masa. Kemampuan umpan dan penciptaan permainannya yang luar biasa telah mengukuhkannya sebagai salah satu pemain terbaik sepanjang masa dan pastinya salah satu pemain Liga Champions terbaik sepanjang masa.

 

3. Sergio Ramos

Sergio Ramos adalah salah satu pemain paling berpengaruh dalam sejarah Liga Champions dan tidak ada yang dapat memperdebatkannya. Dia telah meraih gelar turnamen sebanyak empat kali bersama Real Madrid. Ramos memiliki begitu banyak momen ikonik seperti dua gol kepalanya dalam empat menit dalam semifinal melawan Bayern Munich, gol tunggalnya dalam final 2016 melawan Atletico Madrid, atau gol penyama kedudukan pada menit ke-93 dalam tahun 2011.

 

Sergio Ramos adalah pemain luar biasa dan tanpa diragukan lagi akan dianggap sebagai salah satu bek terbaik sepanjang masa. Ramos juga telah masuk dalam FIFAPro World 11 lebih sering daripada bek lain dalam sejarah.

 

2. Lionel Messi

Nah, hampir selalu berakhir pada Messi atau Ronaldo, bukan? Lionel Messi telah memenangkan Liga Champions sebanyak 4 kali dan termasuk di antara pencetak gol terbanyak dan pemain dengan penampilan terbanyak. Messi memiliki banyak momen ikonik seperti empat golnya melawan Arsenal pada tahun 2010, chip-nya melampaui Manuel Neuer pada tahun 2015, dan dribel dan gol luar biasa melewati Real Madrid pada tahun 2011.

 

Messi adalah tanpa ragu salah satu, jika bukan pemain terbaik yang pernah bermain dalam permainan ini. Dia telah memenangkan lebih banyak Ballon d’Or daripada pemain lain, beberapa European Golden Shoes, dan sejumlah trofi bersama Barcelona. Messi telah memecahkan segala jenis rekor dan merupakan legenda olahraga.

 

1. Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo adalah pemain terhebat dalam sejarah Liga Champions dan bahkan tidak perlu dipertanyakan lagi. Dia memiliki penampilan terbanyak dan menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa dengan 140 gol. Trofi pertamanya diraih bersama Manchester United dan empat trofi lainnya diperoleh bersama Real Madrid.

 

Lebih dari setengah dari gol Ronaldo dalam turnamen ini tercipta dalam pertandingan-pertandingan sistem gugur dan dia telah memenangkan tiga penghargaan Gol Terbaik Liga Champions dalam tahun 2014, 2017, dan 2018. Dia telah memenangkan banyak trofi utama, termasuk beberapa penghargaan Ballon d’Or dan Sepatu Emas Eropa. Ronaldo adalah “GOAT” (Greatest of All Time) Liga Champions dan tidak ada perdebatan mengenai hal tersebut.

 

Dukung Tim Favoritmu untuk Menang di Liga Champions melalui Nex Parabola!

Itulah tadi daftar 25 pemain terbaik Liga Champions versi Nex Parabola. Apakah ada pemain favoritmu dalam daftar ini? Tentunya, menjadi yang terbaik bukanlah hal mudah. Perlu adanya perjuangan dan pengorbanan tenaga dan waktu yang sangat tidak sedikit. Seiring berjalannya waktu, semua usaha tersebut akan membentukmu menjadi mental juara yang tidak dapat diruntuhkan.

 

Apakah kamu ingin mendukung dan menonton secara lengkap sepak terjang tim dan pemain terbaik favoritmu di Liga Champions? Langsung saja nonton Champions League dengan cara membeli Receiver Nex Parabola dan berlangganan Paket Champions!

 

Nex Parabola adalah salah satu platform yang menayangkan seluruh pertandingan Liga Champions secara lengkap. Tidak hanya itu saja, Nex Parabola juga menayangkan berbagai kompetisi sepak bola seru lainnya mulai dari Premier League, hingga Liga Europa yang sangat sayang untuk dilewatkan. 

 

Tentu tidak hanya dapat menonton olahraga sepak bola saja, kamu juga bisa menyaksikan pertandingan olahraga lainnya, seperti tenis, basket, voli, golf, dan masih banyak lagi yang lainnya.

 

Tunggu apa lagi? Ayo kunjungi official online store kami di Bukalapak, Shopee, Tokopedia, Lazada, atau TikTok Shop untuk mendapatkan receiver dan paket langganan Nex Parabola sekarang juga!

Bagikan artikel ini di :

Berita Populer Lainnya

Family Entertainment

10 Film Lucu Anak untuk Menghibur…

29 Desember 2023

Family Entertainment

10 Rekomendasi Anime Action yang Paling…

30 November 2023

Family Entertainment

11 Rekomendasi Anime Shounen yang Cocok…

29 Desember 2023

Family Entertainment

11 Teknik Pernafasan Air di Kimetsu…

12 Oktober 2023

Family Entertainment

12 Daftar Film Jackie Chan, si…

20 Februari 2024

Family Entertainment

13 Fakta Bikini Bottom yang Jarang…

22 Juni 2023

Family Entertainment

13 Film Bollywood Romantis yang Bikin…

07 Maret 2024

Family Entertainment

14 Rekomendasi Anime Fantasy untuk Tontonan…

20 Februari 2024

Klub & Pemain Sepakbola

10 Legenda Chelsea Terbaik Sepanjang Masa

23 Maret 2023

Klub & Pemain Sepakbola

10 Legenda Manchester City Sepanjang Masa

28 Maret 2023

Klub & Pemain Sepakbola

10 Mantan Pemain Manchester United yang…

21 Februari 2024

Klub & Pemain Sepakbola

10 Pelatih Terbaik Chelsea Sepanjang Masa

06 Maret 2024

Klub & Pemain Sepakbola

10 Pemain Chelsea yang Dipinjamkan pada…

08 Maret 2024

Klub & Pemain Sepakbola

10 Pemain Legenda Tottenham Sepanjang Masa

28 Maret 2023

Klub & Pemain Sepakbola

10 Top Skor Chelsea Sepanjang Masa

24 Maret 2023

Klub & Pemain Sepakbola

10 Top Skor Tottenham Hotspur Sepanjang…

08 Maret 2024

Live SportsPiala Dunia

Daftar Juara Piala Dunia U-17 dari…

13 November 2023

Piala DuniaTrivia

Profil Bima Sakti, Mantan Bintang Timnas…

13 November 2023

Telekomunikasi

Perbedaan Smart TV dan Android TV…

30 November 2023

Telekomunikasi

Perbedaan TV Digital dan Smart TV:…

10 Juli 2023

Uncategorized

Urutan Sword Art Online: Dari Season…

27 Oktober 2023

Berita Populer Lainnya

Trivia

10 Bek Kanan Paling Tangguh di Liga Inggris Musim 2023/24

27 Desember 2023

Lebih Lanjut

Trivia

10 Bek Kiri Terbaik di Liga Inggris 2023/24

07 Februari 2024

Lebih Lanjut

Trivia

10 Bek Paling Pendek di Liga Inggris

09 Januari 2024

Lebih Lanjut

Family Entertainment

10 Film Lucu Anak untuk Menghibur dan Mendidik si Buah Hati

29 Desember 2023

Lebih Lanjut

Trivia

10 Gelandang Terbaik Manchester United Sepanjang Masa

05 Februari 2024

Lebih Lanjut

Trivia

10 Kekalahan Terbesar Manchester City bersama Pep Guardiola

06 November 2023

Lebih Lanjut

Trivia

10 Klub Tertua di Liga Inggris

30 April 2023

Lebih Lanjut

Trivia

10 Lapangan Basket NBA yang Ikonik

25 Agustus 2023

Lebih Lanjut

Family Entertainment

10 Film Lucu Anak untuk Menghibur dan Mendidik si Buah Hati

29 Desember 2023

Lebih Lanjut

Family Entertainment

10 Rekomendasi Anime Action yang Paling Seru

30 November 2023

Lebih Lanjut

Family Entertainment

11 Rekomendasi Anime Shounen yang Cocok untuk Hiburan di Akhir Pekan

29 Desember 2023

Lebih Lanjut

Family Entertainment

11 Teknik Pernafasan Air di Kimetsu no Yaiba dan Karakter yang Bisa Menggunakannya

12 Oktober 2023

Lebih Lanjut

Family Entertainment

12 Daftar Film Jackie Chan, si Aktor Film Aksi Legendaris

20 Februari 2024

Lebih Lanjut

Family Entertainment

13 Fakta Bikini Bottom yang Jarang Diketahui

22 Juni 2023

Lebih Lanjut

Family Entertainment

13 Film Bollywood Romantis yang Bikin Baper dan Klepek-Klepek

07 Maret 2024

Lebih Lanjut

Family Entertainment

14 Rekomendasi Anime Fantasy untuk Tontonan di Akhir Pekan

20 Februari 2024

Lebih Lanjut

Klub & Pemain Sepakbola

10 Legenda Chelsea Terbaik Sepanjang Masa

23 Maret 2023

Lebih Lanjut

Klub & Pemain Sepakbola

10 Legenda Manchester City Sepanjang Masa

28 Maret 2023

Lebih Lanjut

Klub & Pemain Sepakbola

10 Mantan Pemain Manchester United yang Masih Aktif Bermain

21 Februari 2024

Lebih Lanjut

Klub & Pemain Sepakbola

10 Pelatih Terbaik Chelsea Sepanjang Masa

06 Maret 2024

Lebih Lanjut

Klub & Pemain Sepakbola

10 Pemain Chelsea yang Dipinjamkan pada Musim 2023/24

08 Maret 2024

Lebih Lanjut

Klub & Pemain Sepakbola

10 Pemain Legenda Tottenham Sepanjang Masa

28 Maret 2023

Lebih Lanjut

Klub & Pemain Sepakbola

10 Top Skor Chelsea Sepanjang Masa

24 Maret 2023

Lebih Lanjut

Klub & Pemain Sepakbola

10 Top Skor Tottenham Hotspur Sepanjang Masa

08 Maret 2024

Lebih Lanjut

Live Sports

13 Pemain Terbaik Piala Dunia U20 yang Kini Menjadi Bintang dan Legenda

30 April 2023

Lebih Lanjut

Live Sports

15 Daftar Pemain Terbaik Copa América di Tiap Edisi

08 Februari 2024

Lebih Lanjut

Live Sports

16 Gol Terbaik Piala Dunia Sepanjang Masa

12 Mei 2023

Lebih Lanjut

Live Sports

3 Calon Pelatih Liverpool untuk Menggantikan Jurgen Klopp

19 Februari 2024

Lebih Lanjut

Live Sports

3 Tim Kuda Hitam Liga Inggris di Musim 2023/2024

16 November 2023

Lebih Lanjut

Live Sports

5 Alasan Mengapa Manchester United Terpuruk di 2023/2024

05 Februari 2024

Lebih Lanjut

Live Sports

6 Stadion Piala Dunia U20 2023 di Argentina

30 April 2023

Lebih Lanjut

Live Sports

7 Piala Sepakbola Bergengsi Dunia bagi Negara dan Klub

27 Maret 2023

Lebih Lanjut

Live SportsPiala Dunia

Daftar Juara Piala Dunia U-17 dari Masa ke Masa

13 November 2023

Lebih Lanjut

Piala Dunia

Prediksi Final Piala Dunia U-17: Jerman vs Prancis

30 November 2023

Lebih Lanjut

Piala DuniaTrivia

Profil Bima Sakti, Mantan Bintang Timnas yang Jadi Pelatih Timnas U-17 Indonesia

13 November 2023

Lebih Lanjut

Telekomunikasi

Perbedaan Receiver dengan Set Top Box: Apa yang Harus Kamu Ketahui Sebelum Membeli?

10 Juli 2023

Lebih Lanjut

Telekomunikasi

Perbedaan Smart TV dan Android TV dalam Berbagai Aspek

30 November 2023

Lebih Lanjut

Telekomunikasi

Perbedaan TV Digital dan Smart TV: Kelebihan dan Kekurangannya

10 Juli 2023

Lebih Lanjut

Trivia

10 Bek Kanan Paling Tangguh di Liga Inggris Musim 2023/24

27 Desember 2023

Lebih Lanjut

Trivia

10 Bek Kiri Terbaik di Liga Inggris 2023/24

07 Februari 2024

Lebih Lanjut

Trivia

10 Bek Paling Pendek di Liga Inggris

09 Januari 2024

Lebih Lanjut

Trivia

10 Gelandang Terbaik Manchester United Sepanjang Masa

05 Februari 2024

Lebih Lanjut

Trivia

10 Kekalahan Terbesar Manchester City bersama Pep Guardiola

06 November 2023

Lebih Lanjut

Trivia

10 Klub Tertua di Liga Inggris

30 April 2023

Lebih Lanjut

Trivia

10 Lapangan Basket NBA yang Ikonik

25 Agustus 2023

Lebih Lanjut

Trivia

10 Nama Point Guard Terbaik di NBA dan Raihannya Masing-masing

24 Agustus 2023

Lebih Lanjut

Uncategorized

Urutan Sword Art Online: Dari Season 1 hingga Season 4

27 Oktober 2023

Lebih Lanjut